Selasa, 21 Maret 2023

Jasa Pembuatan Neon Box Akrilik untuk Cafe dan Resto

Kami melayani pembuatan segala macam model neon box untuk cafe dan resto.

Jasa layanan kami untuk pembuatan neon box café dan reto meliputi wilayah sawangan depok dan sekitarnya juga melayani pembuatan neon box di bogor, bekasi, tangerang dan jakarta.



Bentuk neon box yang banyak di cari

Dilihat dari bentuknya neon box ada beberapa macam yang sering di minta oleh para konsumen diantaranya:

  • Neon box bulat
  • Neon box kotak
  • Neon box timbul
  • Neon Box huruf
  • Neon box huruf timbul
  • Neon box custome

Bahan dan Rangka Neon Box Cafe & Resto

Untuk bahan kotak box terbuat dari akrilik dan di dalamnya di pasang lampu neon dengan tujuan neon box bisa menyala pada waktu malam hari, dan pada umumnya di disebut neon box akrilik.

Rangka neon box terbuat dari besi yang di bentuk sedemikian rupa untuk menyesuaikan model, ada rangka neon box kotak, ada rangka neon box bulat dan lain sebagainya.

Model Neon Box Café dan Resto

Bagi anda yang ingin membuka usaha café atau resto neon box yang cocok dan banyak di pesan oleh para konsumen kami dalah neon box bulat.

Namun jika anda memiliki desain sendiri untuk model neon box  yang ingin anda pesan silahkan konsultasikan bersama kami.

Harga Neox Box Café dan Resto

Sebagai jasa pembuatan neon box yang sudah berpengalaman bertahun  tahun, kami memberikan harga spesial untuk anda yang pesan neon box café bersama kami.

Harga tersebut sudah termasuk jasa pembuatan dan pemasangannya, karena kami juga melayani jasa pemasangan neon box untuk café dan resto.

Demikin penjelasan mengenai  neon box akrilikbulat untuk café dan resto, jika anda ingin membuat neon box, silahkan hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar