Rabu, 08 Maret 2023

Tips memilih atap kanopi teras supaya nyaman

Tips memilih atap kanopi teras supaya nyaman - Kanopi teras merupakan bagian dari rumah yang berfungsi sebagai penutup teras rumah.

Kanopi teras depan rumah selain tampilan modelnya harus bagus tetapi dalam segi kenyamanan kanopi teras depan ini harus memiliki unsur kenyamanan.

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan ketika anda ingin menjadikan kanopi teras depan menjadi nyaman.

Berikut ini tips memilih atap kanopi teras supaya nyaman:

1. Pilih atap kanopi yang tebal suapaya atap kanopi tersebut dapat meredam panas.

2. Selain dapat meredam panas, jangan lupa juga untuk memilih atap yang dapat meredam suara disaat hujan deras.



Namun jika dilihat dari kriteria di atas kemungkinan harga kanopi tersebut menjadi mahal, ini tidak masalah bagi anda yang memiliki keuangan

Namun bagaimana jika bagi anda yang memiliki keuangan yang sedang, tentu akan berpikir dua kali untuk memilih atap kanopi yang mahal.

Selama saya berkecimpung di bidang usaha jasa pasang kanopi, ada beberapa atap yang saya sarankan kepada para konsummen jika ingin atap yang murah, hujan tidak berisik dan tidak tembus cahaya.

Atap tersebut adalah atap gogreen, atap yang selanjutnya adalah atap spandek pasir dan atap yang ketiga adalah atap alderon.

Harga atap kanopi teras

Harga atap gogreen Rp. 35 ribuan permeter

Harga atap spandek pasir Rp. 75 ribuan permeter

Harga atap alderon sekitar Rp. 150 ribuan permeter

Harga di atas merupakan etimasi harga sekarang, adapun harga sebenarnya bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung dari toko yang menjual atap tersebut di daerah anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar